September 01, 2010

Bulan Baru, Semangat Baru !


Wah ngggak terasa, udah masuk bulan september. Kuliah pun sudah dimulai hari ini, dan masuk lah saya di semester 5 salah satu pts di kota semarang ini. Yang katanya, katanya lho pts terbaik sejawa tengah. Apakah benar demikian ? Allahualam

Sayangnya pts yg katanya terbaik di jawa tengah itu, fasilitasnya amat sangat buruk.
Terbukti saat aku ngampus hari ini. Tempat parkir penuh, padahal ada 3 lokasi tempat parkir. Coba bayangkan kalau anda sudah semangat 45 berangkat dari rumah mengendarai motor kesayangan anda untuk menuntut ilmu. Sampai di kampus tercinta tidak kebagian tempat parkir. Persis seperti tempat wisata yg penuh pengunjung di akhir pekan. Anda akan menggerut dalam hati. Dan kemudian pulang ke rumah .... TIDAK !!!
Saya bukan seorang lemah pengecut yg hanya karena kehabisan tempat parkir lalu menyerah pulang. hehehe

Aku paksa2in tuh motor buat masuk ke tempat parkir, akhirnya bisa parkir dengan sukses :D. Akhirnya bisa kuliah juga, suasana kampus yang luasnya cuma seupil itu benar-benar seperti pasar tradisional. Panas, penuh sesak, dan tentu saja ramai setaengah mati. Tidak ada satu jengkal area pun yang nyaman untuk sekedar membaca buku.

Seperti yang aku prediksi sebelumnya, kuliah perdana pasti hanya diisi omong2 perkenalan. Sambil mengedarkan buku absensi dosen memperkenalkan diri dan membuat kontrak kuliah dengan mahasiswa. Setelah itu ... PULANG :D


Dengan membawa segenggam harapan semester ini lebih baik dari semester lalu !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar